Senin, 29 Juli 2019

Pada Belum Tahukan Keunggulan Plastik UV Untuk Greenhouse|Baca Artikel Ini!!

Produsen & Distributor Plastik UV - Lim Corporation

Greenhouse yaitu sebuah perkembangan pada bagian teknologi yang fokus pada pertanian. Greenhouse jadi bukti bahwa proses penanaman bibit maupun komuditi pertanian dapat dilakukan di dalam ruang, bahkan pun tumbuhan yang tumbuh di dalam greenhouse jauh akan semakin bagus juga sehat jika dibanding dengan tumbuhan yang tumbuh pada alam terbuka. Hal semacam ini karena greenhouse dapat memberi keadaan yang sangat cocok untuk tumbuhan. Greenhouse juga dapat diperlengkapi dengan ragam jenis komponen pendukung supaya keadaan dalam greenhouse termonitor.

BACA JUGA:
Apabila dulu greenhouse hanya dipakai oleh beberapa ilmuan untuk mempelajari tumbuhan, saat ini greenhouse mulai digunakan oleh banyak orang-orang sebagai tempat bercocok tanam komuditi pertanian ataupun tanaman bunga hias. Material untuk bangunan greenhouse kini juga telah semakin bermacam. Misalnya saja material digunakan untuk proses pembuatan kerangka greenhouse. Kerangka greenhouse dapat di buat dari material kayu, material bambu maupun material besi. Sedangkan untuk material atap ataupun dinding dapat dibuat dari material kaca, material plastik type PE, material paranet serta yang sangat baru yaitu material plastik greenhouse dengan UV stabilizer atau sering dikatakan sebagai plastik UV.

Plastik UV atau plastik ultraviolet merupakan plastik yang spesial digunakan untuk pembuatan greenhouse yang dilapis dari bahan kimia spesifik. Dengan menambahkan bahan kimia ini sangat berperan untuk membuat perlindungan tumbuhan dari cahaya ultra violet yang terlalu berlebih. Plastik UV greenhouse juga sering dikatakan sebagai plastik film guna tempat tinggal kaca. Pada umumnya plastik UV atau plastik ultraviolet juga digunakan sebagai penutup atap greenhouse. Hal semacam ini karena plastik UV memiliki technologi yang dapat menahan panas cahaya matahari atau radiasi ultra violet sampai panas yang rentang tumbuhan semakin sangat sedikit.

Atap greenhouse dengan memakai plastik UV juga bisa menghindar kontak dengan segera tumbuhan dengan cahaya matahari maupun air hujan. Apabila dibanding dengan type plastik lain plastik UV juga mempunyai beragam jenis kelebihan. Contohnya saja dari sisi ciri-ciri plastiknya. Plastik UV atau plastik ultra violet ini mempunyai ciri-ciri yang sangat tahan lama pada cahaya matahari. Kandungan UV stabilizer di dalam plastik UV greenhouse membuat plastik ini sangat tahan lama pada paparan cahaya matahari. Diluar itu plastik UV dapat juga mengurangi panas dan juga radiasi matahari yang masuk kedalam tumbuhan.



Dari sisi kekuatan plastik UV telah tidak perlu untuk diragukan atau dikhawatirkan lagi, lantaran plastik UV ini begitu handal dalam menahan paparan cahaya matahari serta memiliki kemampuan yang sangat unggul. Plastik ini dapat juga digunakan untuk proses mentrasmisikan sinar dengan pas sampai tumbuhan dapat berfotosintesis dengan sangat maksimal serta juga membuahkan hasil produktivitas yang sangat tinggi. Ketahanan dari plastik UV ini juga sangat tinggi, apabila plastik umum terserang cahaya matahari serta udara yang sangat panas dalam durasi yang sangat lama makan akan gampang untuk mengalami proses degradasi lain perihal dengan plastik UV ini.

Plastik ini tahan dengan cahaya matahari serta udara yang panas dan tidak mudah untuk mengalami degradasi lantaran diberikan zat aditive yang berperan sebagai UV stabilizer bikin plastik ini memiliki usia yang sangat panjang atau lama bila dibanding dengan type plastik yang lain. Tidak cukup sampai disitu saja plastik UV ini juga memiliki kelebihan yang lain yakni tahan terhadap pemakaian obat-obatan atau bahan kimia seperti pestisida juga insectisida. Plastik ultra violet juga memiliki kandungan UV berbagai macam contohnya kandungan UV sekitar 6% juga kandungan UV sekitar 14%.

Ukurannya juga berbagai macam ada ukuran sekitar 150 cm dalam kondisi terlipat juga sekitar 300 cm dalam kondisi terbuka, ukuran sekitar 200 cm dalam kondisi terlipat juga sekitar 400 cm dalam kondisi terbuka. Sedangkan untuk ketebalan dari plastik ultra violet greenhouse atau plastik UV rata-ratanya memiliki ketebalan yaitu sekitar 170 mikron. Dengan beragam jenis kelebihan itu plastik UV atau plastik ultra violet greenhouse dapat bertahan sekitar 3–5 tahun.

Produsen Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Tidak ada komentar :

Posting Komentar