Manfaat Penggunaan Plastik UV Pada Green House

Dengan semakin menyempitnya tempat pertanian, sementara jumlah keinginan akan komoditi pertanian makin tinggi, juga tuntutan kwalitas hasil pertanian yang makin sadar akan kesehatan, bebas pestisida, jadi pemakaian tehnologi pertanian makin dimaksimalkan dari waktu ke waktu. Maksudnya supaya didapat hasil pertanian yang berkwalitas tinggi, sehat, ramah lingkungan, serta jumlah kuantitas hasil pertanian semakin bertambah.

Sekarang ini makin banyak petani sayur serta bunga dan beberapa agribis makin banyak yang memakai greenhouse (tempat tinggal tanaman/tempat tinggal kaca). untuk peroleh hasil panen yang optimal serta berkwalitas. Greenhouse banyak dipakai terlebih beberapa agribisnis hortikultura seperti sayuran, buah, tanaman hias, perbenihan, bunga serta product fresh market hortikultura.
*Baca Juga Yuk! Mengenal Lebih Dekat Plastik UV (Ultraviolet)

Satu diantara perkembangan di bagian tehnologi pertanian yaitu makin banyak pemakaian rencana greenhouse (tempat tinggal tanaman/tempat tinggal kaca) dalam budidaya tanaman berkwalitas, sehat serta ramah lingkungan. Plastik uv (ultra violet) digunakan sebagai atap greenhouse yang mempunyai faedah/manfaat diantaranya :
- membuat perlindungan tanaman dari hujan serta kontak cahaya matahari dengan cara langsung dengan tanaman
- mengoptimalkan sistem fotosintesis pada tanaman, hingga hasil pertanian akan makin meningkat
- tingkatkan kwalitas produksi pertanian
- meminimalisir pemakaian pestisida serta bahan kimia lainnya
*Ingin Dapat Info Terbaru Tentang Dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk Gabung DISINI

Beberapa Tipe Greenhouse
Diliat dari rangkanya greenhouse digolongkan jadi 3 jenis :
- Greenhouse rangka bambu
- Greenhouse rangka kayu
- Greenhouse rangka besi
*Baca Juga Cara Budidaya Tanaman Padi Beras Hitam

Anda Membutuhkan Plastik UV?
Jika Anda membutuhkan plastik uv (ultra violet) untuk greenhouse, kami dari LIM CORPORATION siap membantu Anda. Kami memproduksi dan menjual plastik uv baik yang bening maupun yang warna. Untuk plastik uv yang ready stock tersedia plastik uv bening dengan kandungan uv 6% dan plastik uv 14%, ukuran 150/300cm x 92 meter x 0,20, dengan minimal order 300 kg (6 roll). Harga dihitung per kg, tiap roll beratnya tidak bisa sama persis, sekitar 52-55 kg.

Untuk pemesanan plastik uv ukuran khusus minimal order 1000 kg (1 ton), ukuran panjang, lebar, dan ketebalan, serta kandungan uv tergantung permintaan Anda. Proses produksi sekitar 4 minggu.

Silahkan hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut tentang plastik uv (ultra violet):
- SMS/call: 0852.3392.5564 - 0877.0282.1277 - 0812.3258.4950. (pada hari dan jam kerja)

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama