7 Tanaman Hias Yang Sedang Populer Di Tahun 2020, Yuk Miliki Segera!

Tanaman Paling Populer 2020

Hai, kembali lagi bersama penulis yang akan membahas seputar dunia pertanian, perkebunan, pertanian dan juga perternakan. Dari beberapa ribu tipe tanaman hias yang ada, apa sich tipe tanaman hias yang sedang terkenal pada tahun 2020 ini? 

Pertanyaan itu ada bukan tanpa ada fakta. Seperti diketahui, tanaman hias sekarang ini adalah salah satunya komoditas yang diperjual-belikan dengan cara luas di pasar.

Perubahan tehnologi melalui beberapa kanal sosial media membuat trend pemakaian tanaman hias di dalam rumah juga makin bertambah. Bila dahulu tanaman hias cuman dilirik segelintir orang, sekarang beberapa rumah simpel sampai penghuni kamar kost juga memburu tanaman hias untuk percantik ruangnya.

Dari tahun ke tahun juga trend tanaman hias yang disukai dapat beralih-alih tidak pasti arah. Hingga, penting rasa-rasanya untuk selalu mengupdate info tentang tanaman hias yang sedang ngetrend sekarang ini untuk rujukan.

Berikut sejumlah tipe tanaman hias yang sedang terkenal pada tahun 2020 yang kemungkinan ingin Anda punya.

7 Tanaman Hias yang Sedang Terkenal di Tahun 2020

1. Maranta Red Prayer Plant


Maranta Red Prayer Plant ialah tanaman hias yang terkenal semenjak tahun 2019 kemarin. 

Menurut banyak pakar tanaman, termasuk juga pehobi, maranta sekarang makin terkenal pada tahun 2020 karena kekhasan tanamannya.

Daunnya memiliki warna hijau tua dengan garis-garis nadi memiliki warna merah ditengah-tengah daunnya.

Tanaman hias indoor ini pas disimpan di frame jendela, frame di atas perapian, atau rak-rak yang memerlukan komponen dekor.

2. Tanaman Euphorbia

Tanaman ini pernah demikian terkenal sekian tahun lantas sampai harga membumbung tinggi sekali.

Walau pamornya telah tidak sementereng dahulu, tetapi salah satunya tipe tanaman euphorbia disebutkan kembali lagi berjaya pada tahun 2020 ini.

Tanaman yang disebut datang dari genus euphorbia yang memiliki bentuk seperti kaktus. Bentuk tanamannya benar-benar menarik, gampang dirawat, serta menjadi komponen dekor yang paling pas.

3. Crocodile Fern


Tanaman yang namanya Latin Microsorum musifolium ini ialah tanaman pakis, tetapi dari tipe yang paling eksotis.

Untuk tanaman hias yang sedang terkenal, Crocodile Fern banyak disukai sebab gampang menyesuaikan dengan cuaca serta perawatannya juga tidak susah. Ciri-ciriistiknya yakni mempunyai daun yang bercahaya, teksturnya cukup tebal seperti kulit aligator. Itu asal mula nama yang disandangnya.

4. Hoya Carnosa

Hoya Carnosa atau yang makin dekat dengan nama Hoya saja datang dari Asia Timur serta beberapa Australia. Jauh sebelum jadi tanaman hias yang sedang terkenal pada tahun 2020, Hoya telah diketahui untuk tanaman hias rumahan yang paling unik.

BACA JUGA:

Cara Mudah Menanam Buah Lemon Di Pekarangan Rumah

Cegah Banyaknya Tingkat Kematian Ikan Lele dengan 9 Tips Ini

Cara Lengkap Budidaya Bawang Putih Berkualitas Sampai Sukses

Hal itu nampak dari bentuk daunnya yang seperti simbol cinta dan struktur daunnya yang licin seperti berlilin serta sepintas seperti tanaman hias palsu.

5. Anthurium

Banyak antara Anda yang tentu pernah lihat tanaman hias terkenal ini, iya ‘kan? Tetapi, jangan salah sebab Anthurium adalah spesies tanaman hias yang paling luas hingga terbagi dalam beberapa macam tidak sama. Salah satunya yang akhir-akhir ini sedang terkenal ialah Anthurium dengan variasi daunnya bertambah lebar serta semakin banyak.

6. Anggrek Mutiara Hitam

Siapa sich yang tidak suka dengan pohon anggrek?

Tanaman anggrek sering jadi pujaan sebab dari banyaknya macamnya yang bermacam hampir semua mempunyai penampilan yang paling cantik. Tetapi, tanaman anggrek yang sedang terkenal sekarang ini ialah anggrek mutiara hitam atau black jewel orchid.

Masalahnya tipe itu bunganya benar-benar indah serta perawatannya juga cukup gampang serta dapat dilaksanakan per beberapa waktu sekali.

7. Monstera

Nama tanaman hias yang sedang terkenal ini benar-benar unik sebab nama Monstera berarti abnormal, sesuai karakter tanamannya. Dengan bahasa Indonesia juga nama tanaman ini benar-benar abnormal, yakni "Janda Bolong" kemungkinan sebab daunnya yang bolong-bolong.

Tapi, walau daun tanaman hias ini bolong-bolong rupanya banyak orang yang menyenanginya untuk menjadi tanaman hias di dalam rumah!

Selesai sudah artikel untuk hari ini, jangan lupa selalu kunjungi website ini untuk update berita terbaru ya. Sampai jumpa.

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama