Ternak Bebek Dengan Naungan Plastik UV Lokal, Dijamin Ciamik

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation

Bebek atau yang bisa digolongkan dalam jenis spesies burung dalam famili Antidae. Binatang iterebut berasal dari daratan Amerika dan pada awalnya yaitu termasuk itik liar, lalu dengan berjalannya waktu bebek sudah dijinakkan menjadi binatang yang dapat dipelihara seperti sekarang ini. Keperluan masyarakat akan protein hewan yang berasal dari bebek mengalami peningkatan. Peluang usaha peternakan bebek perlu masuk dalam pertimbangan bagi Anda yang sedang merancanakan budidaya di bidang peternakan. Bagian yang bisa dimanfaatkan bukan hanya dagingnya saja, telur dan kotorannya pun bisa dimanfaatkan.

Warung kuliner dengan menu utama yaitu bebek sudah sangat banyak sekali, kelembutan daging bebek menjadikan pecinta kuliner banyak yang menyukainya. Telur bebek juga sangat cocok sekali ketika diolah menjadi telur asin. Kotoran bebek bisa dimanfaatkan untuk  pupuk organik pada berbagai macam tanaman. Melihat manfaat dari bebek tersebut, peternakan bebek menjadi usaha yang sangat potensial dan cukup menjanjikan.

BACA JUGA:

Pada saat Anda telah yaitu akan beternak bebek maka bagian yang perlu Anda sediakan dan persiapkan dengan baik yaitu kandang. Kandang merupakan tempat tinggal dari ternak. Kandang yaitu tempat aman untuk berlindung dari panas serta hujan. Di sana peternak juga bisa mengontrol dan memperhatikan perkembangan ternak. Dalam membangun kandang Anda harus memperhatikan aspek keamanan, kesehatan, kebersihan, serta kemudahan dalam pengelolaan ternak. Desain dan model kandang yang Anda buat sebaiknya bisa memberikan aspek kemudahan dalam memberikan pakan dan kemudahan dalam memungut hasil ternak.

Walaupun bebek termasuk salah satu jenis binatang yang suka dengan air, akan tetapi ketika tidur dia akan mencari tempat yang hangat. Maka usahakan lantai pada kandang bebek kondisinya kering, lantai yang basah akan membuat adanya jumlah bakteri merugikan dalam kandang. Kenyamanan perlu diberikan kepada bebek peliharaan Anda supaya bisa berkembang dengan baik dan optimal.


Faktor paling penting lainnya dari kandang bebek yang tak boleh Anda sepelekan yaitu sinar matahari. Peran dari sinar matahari sangatlah besar bagi pertumbuhan bebek. Vit D dari sinar matahari sangat bagus untuk pertumbuhan bebek. Tak hanya itu sinar matahari juga bermanfaat untuk membasmi kuman bakteri pengganggu. Adanya sinar matahari yang cukup akan membantu memberikan rangsangan pada bebek untuk bertelur.

Kandang yang baik yaitu kandang yang menghadap ke Timur, hal ini tujuannya supaya bebek bisa menerima sinar matahari secara langsung pada pagi hari, dimana sinar matahari pada pagi hari baik untuk pertumbuhan dengan memberikan rangsangan pada vit D.

Hal yang perlu di upayakan yaitu sinar matahari yang diperlukan oleh bebek bisa terpenuhi tetapi bebek juga harus terlindung dari hujan dan kilatan petir. Maka cara terbaik yang perlu dilaksanakan yaitu dengan memasang plastik UV pada sebagian atap kandang, sedangkan sebagiannya lagi bisa memakai genting.

Plastik UV yang umumnya dipakai untuk atap kandang yaitu yang kandungannya 6%. Plastik UV ini yaitu jenis plastik yang bisa tembus cahaya matahari. Dalam pemasangan plastik UV harus memperhatikan kemiringan atap, sebaiknya posisi atap miring ke belakang. Pemakaian plastik UV jika dibandingkan dengan terpal atau plastik yang lainnya dalam pembuatan kandang bebek akan memberikan lebih banyak manfaat. Plastik UV lebih kuat dan tahan lama meskipun mengalami perubahan cuaca dari kemarau ke hujan ataupun sebaliknya.

Manfaat yang bisa diberikan oleh plastik UV untuk peternakan bebek yaitu hasil yang maksimal akan diperoleh ketika Anda memakai plastik UV untuk atap kandang bebek Anda. Atap yang terbuat dari plastik UV mampu memberikan sinar untuk rangsangan bagi bebek petelur dan bisa mempercepat pertumbuhan pada bebek potong Anda.

Jual Plastik UV 
* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV lokal & import klik DISINI

Jika Anda Memerlukan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup)

Customer Service: 
Telp: 031 - 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00)
Mobile: 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan Admin klik salah satu tuntan berikut:

CATATAN:
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN)
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

1 Komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama