Mengenal Lebih Dekat dengan Plastik UV, Ternyata..

Jual Plastik UV Berkualitas - Lim Corporation

Negara Indonesia ini memang luar biasa. Tanah-tanahnya yang subur sampai membuat hampir semua tanaman yang akan kita tanam bisa tumbuh subur. Sampai-sampai kalau kata orang, sampai kita lempar uang di tanah, bisa tumbuh uang juga, saking Luar biasanya tanah di Negeri Indonesia ini. Berikut membuat banyak pengusaha pembudidayaan tanaman semakin bertambah.

Biasanya pengusaha dari Pembudidayaan Tanaman ini berawal dari Hobby, mereka yang menyukai aktifitas tanam-menanam. Atau memang suka dengan tanaman-tanaman, biasanya banyak dari mereka yang menjual Tanaman Hias. Banyak usaha ini dilaksanakan di daerah-daerah yang bukan termasuk perkotaan, seperti daerah puncak Bogor salah satunya. Di dalam melaksanakan Bisnis pembudidayaan tanaman ini memang tak bisa kita bilang murah Modalnya.

Karena kita membutukan sebuah lahan yang kita punyai, dan peralatan lainnya. Masalah yang biasanya dialami para pembudidayaan tanaman ini ialah serangan Hama dan Intensitas Hujan yang terlalu besar atau Cuaca yang terkadang kurang bersahabat dengan tanaman yang kita budidayakan. Terkadang di dalam mengatasinya para pembudidaya ini memakai Penutup di bagian atasnya atau membuat sebuah rumah kaca yang sering kita juluki dengan GreenHouse.

*Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI

Apa itu Greenhouse? Green house ialah bangunan yang mempunyai kegunaan untuk Melindungi tanaman dari Hama dan cuaca yang tak bersahabat dengan tanaman atau gangguan lainnya. Kebanykan orang sering menyebut Green House sebagi rumah kaca, karena kebanyakan green house di buat dari bahan yang tembus cahaya seperti kaca achrilic, namun saat ini sedang ramai penggunaan Plastik UV (ultraviolet) pada GreenHouse.

Dengan memakai greenhouse Kita dapat menjaga tanaman kita dari kondisi lingkungan seperti, ini :

1. Kekeringan air pada musim kemarau dan Tupah air pada musim penghujan.

2. Dampak buruk yang disebabpakan dari radiasi sinar matahari jenis sinar ultra violet dan sinar inframerah

3. Perubahan suhu dan kelembaban yang selalu berubah - ubah dan tak tetap

4. Gangguan dari hama dan penyakit tumbuhan

5. Terpaan angin dan serangga yang dapat menyebabkan gagal pada proses     penyerbukan bunga

6. Tiupan angin yang besar dapat merobohkan tanaman dan merusak daun

7. Polusi udara yang buruk

Dengan alasan berikut ini penggunaan GreenHouse ini salah satu upaya yang dilakukan pertama kali dalam berbisnis Pembudidayaan tanaman, khususnya untuk Jangka Panjang.

Selain itu dengan menggunakan Greenhouse ini kita akan mendapatkan beberapa manfaat, antara lain :

1. Sebagai sarana pembibitan tanaman

2. Tempat karantina tanaman, Tanaman yang sedang sakit, terkena hama atau ketika dalam proses tranplantasi (pemindahan tanaman) perlu dirawat dan dipelihara secara intensif atau di karantina. Hal ini dapat dikerjakan di dalam green house untuk mendapatkan perawatan khusus dan mengindari kontaminasi terhadap tanaman lain.

3. Sebagai tempat budidaya tanaman tertentu, Jenis tanaman tertentu menghendaki pemeliharaan khusus karena tanaman tersebut hanya dapat hidup dan berkembang pada kondisi khusus. Contoh saja beberapa jenis holtikultura (buah, sayur dan bunga), tanaman herbal dan tanaman hias. Nah adanya green house situasi lingkungan dapat di manipulasi sesuai dengan keperluan tanaman tersebut sehingga produksi dapat berjalan dengan baik, meminimalisir kegagalan produksi dan meningkatkan produktifitas.

4. Sebagai wadah agro wisata, Green house banyak di jadikan sebagai tempat agro wisata di perkotaan yang memadukan keindahan taman dan fauna seperti angsa, burung dan lainya. Kepuasan pengunjung dapat di dapatkan dan binatang dapat terjaga dengan baik.

5.Sebagai Agromart/Agroshop, Penjualan tanaman seperti tanaman hias tak mungkin dikerjakan didalam gedung yang tertutup yang tak ada cahaya matahari. Dengan adanya green house dapat diciptakan kondisi yang nyaman bagi para pengunjung dan pemeliharaan tanamanpun lebih mudah dilaksanakan.

Masih banyak lagi manfaat lainnya dari GreenHouse ini. Namun masih banyak orang yang masih belum memakai Rumah Kaca ini di dalam pembudidayaannya di sebabkan harganya yang tak murah. Oleh Karena itu ada solusi di dalam pembuatan GreenHouse ini, dengan harga yang terjangkau dan tak mempengaruhi kegunaan dari Greenhouse itu sendiri, yakni dengan memakai Plastik UV GreenHouse.

Plastik UV Greenhouse ini ialah salah satu solusi yang bisa anda praktekan di dalam melindungi Tanaman anda. Selain mempunyai harga yang terjangkau, Plastik UV juga mempunyai berbagai keunggulan dan manfaat yang membuat banyak pembudidaya tanaman ini pemakaiannya.

Jual Plastik UV di Seluruh Indonesia
Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk Greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service  :
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email        : limcorporation2009@gmail.com

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto (tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-waktu

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama