Plastik UV Untuk Greenhouse, Benar-benar Pilihan Tepat

Plastik UV Greenhouse Murah - Lim Corporation

Plastik UV sangat berguna dalam bidang pertanian. Untuk membeli plastik UV harusnya kalian herus tahu tentang Plastik UV yang biasa dijual di pasaran, supaya sesuai dengan apa yang kita butuhkan dan tak mengecewakan.

Berikut ini ialah hal yang harus anda ketauhi tentang plastik UV :

Baca Juga : 
1. Apa yang anda ketahui tentang plastik UV?

Pembuatan Plastik UV memerlukan lapisan kimia tertentu ,  sehingga dapat menahan sinar ultraviolet yang berlebihan tanpa merusak tanaman. Kandungan bahan kimia dan terkandung di konversikan dalam angka-angka prosentase, dari hal ini kita harus mengetahui bahwa jenis plastik UV yang dijual di pasaran Indonesia mempunyai prosentasi plastik UV 6%, 8%, 12 %, dan 14% dengan rata-rata ketebalan sekitar 150-200micron.

2. Spesifikasi dari Plastik UV

Spesifikasi plastik UV yang dijual di pasaran dapat kita ketahui dari jumlah persenan yang terkandung pada plastik UVNya. Seperti yang dijelaskan tadi bahwa umum plastik UV yang diperjual belikan di Indonesia antara lain plastik UV dengan bahanw kimia 6%, 8%, 12% , dan 14 % yang biasanya memiliki ketebalan sekitar 150-200 micron.

3. Jenis dan Ukuran Plastik UV

Plastik Uv mempunyai ukuran dan jenis yang berbeda beda. Tetapi plastik Uv yang biasa di gunakan dan dijual di shop kami ialah Plastik UV dengan lebar 3 M, dan plastik UV dengan lebar 4 meter yang harga permeternya 45 ribu, dengan minimal pembelian 3 meter.

4. Apa saja Keunggulan Plastik UV?

Plastik UV memiliki banyak manfaat atau keunggulan, diantaranya: Digunakan sebagai alas penjemuran/ pengeringan yang bermanfaat untuk melindungi tanaman supaya tak terlalu terpapar cahaya sang surya dan disaat cuaca tak menentu. Plastik UV lebih banyak dipakai karena plastik UV lebih kuat dan didesain sebagai atap greenhouse.

Tak hanya itu, plastik UV bukan plastik bening biasa, melainkan plastik yang mengandung bahan kimia tertentu yang mempunyai ketebalan 150-200 micron sehingga plastik UV tetap awet, tak mudah rusak oleh perubahan cuaca, lebih tebal, dan lebih kuat dibandingkan dengan plastik biasa. Hal inilah yang akan membuat biaya perawatan dan produksi berkurang danmembuat hasil produksi meningkat. Plastik UV bisa pakai untuk atap dalam proses pengeringan hasil panen seperti: padi,teh, kakao, ikan, dll.

5. Penggunaan Plastik UV

Plastik UV biasanya dipaki sebagai atap pada greenhouse. Greenhouse yang memakai plastik UV ialah Greenhouse rangka bambu dll. Selain plastik UV di pergunakan dada bidang pertanian dan perikanan, contoh untuk pembibitan, produksi sayur dan buah, serta perikanan (aquaticplant). Tak hanya itu, Plastik UV juga banyak dipakai untuk alas penjemuran, tujuannya supaya cahaya sang surya yang masuk bisa dipantulkan lagi, sehingga proses pengeringan dari bagian bawah juga berlangsung, sehingga lebih cepat kering.


Jika Anda Membutuhkan atau Ingin Menggunakan Plastik UV untuk pembuatan green house atau untuk pengeringan atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga yang murah dan bahannya lebih awet Anda bisa menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan hari besar TUTUP).

Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama