Kamis, 05 Januari 2017

Mengupas Tuntas "Apa Itu Plastik UV?"

Pernahkan anda mendengar plastik UV? Sebetulnya apakah itu plastik UV? Apabila mendengar kosa kata yang satu ini yakni UV, yakin atau tidak pikiran anda akan melayang pada body lotion ataupun pelembab muka. Pemikiran seperti itu begitu lumrah, terlebih apabila anda yaitu seseorang perempuan. Tetapi apakah anda ketahui kalau teknologi anti UV atau ultra violet saat ini bukan sekedar ada pada beberapa produk kecantikan anda. Saat ini tehnologi anti UV sudah merambah bagian pertanian, terlebih dalam teknologi greenhouse. Teknologi anti UV di bagian pertanian nampak dengan adanya plastik UV greenhouse.

Plastik UV greenhouse adalah inovasi baru bermaterial untuk pembuatan greenhouse. Plastik ultraviolet atau UV yaitu plastik yang dilapis bahan kimia spesifik, yang bisa membuat perlindungan dari cahaya ultra violet yang terlalu berlebih. Anda janganlah memikirkan kalau plastik UV greenhouse ini sama juga dengan plastik-plastik yang di jual biasanya. Plastik type ini digunakan untuk menghindar tanaman dari kerusakan akibat paparan cahaya ultra violet.
*Baca Juga Penahan Hama Tanaman Hias Greenhouse “Plastik UV”

Biasanya plastik UV dipakai sebagai atap greenhouse. Lantaran plastik UV ini dapat membuat perlindungan tanaman dari cahaya matahari atau radiasi ultra violet yang terlalu berlebih. Lalu apa yang membuat anda harus memakai plastik UV dalam pembuatan greenhouse? Berikut sebagian pertimbangan kenapa anda perlu serta harus memakai plastik ultra violet atau UV dalam bangunan greenhouse anda :

1. Harga terjangkau.
Plastik UV greenhouse ini mempunyai harga yang begitu bersahabat dengan kantong anda. Karena plastik UV ini dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Apabila dibanding dengan harga kaca untuk atap greenhouse plastik UV jauh lebih murah. Jadi anda tetaplah bisa membangun greenhouse dengan bajet minimal.

2. Melindungi tanaman dari hujan.
Plastik ultra violet terkecuali berperan untuk kurangi radiasi matahari yang masuk dalam greenhouse, plastik UV juga berperan membuat perlindungan tanaman dari hujan. Jadi tanaman yang ada di dalam greenhouse dengan atap plastik UV ini akan tidak kontak segera dengan air hujan saat berlangsung hujan. Jadi anda tak perlu cemas apabila berlangsung hujan lebat tanaman anda akan rusak tertimpa air hujan, lantaran plastik UV greenhouse akan menghindar air masuk dalam greenhouse.
*Baca Juga Produsen Polybag, Jual Polybag (KOKER) Untuk Pembenihan Tanaman

3. Mengoptimalkan sistem fotosintesis.
Saat anda memakai plastik UV sebagai atap greenhouse. Anda akan memperoleh beragam faedah serta keuntungan, salah satunya adalah maksimalnya sistem fotosintesis tanaman yang anda tanam di greenhouse. Lantaran plastik UV bisa mengoptimalkan sistem fotosintesis tanaman, hingga hasil produk atau komoditi pertanian yang anda tanam bakal makin bertambah.

4. Membuat perlindungan dari hama tanaman.

Plastik UV yang anda pakai sebagai atap greenhouse bisa membuat perlindungan tanaman dari hama, seperti serangga. Lantaran keadaan atap yang tertutup dapat menimalisir masuknya serangga dalam greenhouse untuk mengakibatkan kerusakan tanaman yang anda tanam.

5. Meminimalisir pemakaian pestisida serta bahan kima lain.
Seperti yang tercantum pada poin empat di atas, plastik UV greenhouse bisa meminimalkan hama tanaman. Saat hama tanaman makin sedikit jadi pemakaian pestisida pemberantas hama serta bahan kimia yang lain juga akan makin sedikit.

Itulah beberapa alasan kenapa anda perlu serta harus memakai plastik UV sebagai atap greenhouse anda. Anda tidak butuh ragu serta tak usah cemas dengan biaya atau modal yang tinggi. Lantaran dengan memakai plastik UV, anda bisa bangun greenhouse yang handal untuk tanaman atau komoditi pertanian anda dengan bajet yang minimum. Tidak cukup sampai disitu saja, anda juga memperoleh produk atau hasil panen yang semakin bagus apabila memakai plastik UV greenhouse lantaran tanaman yang anda tanam bisa berfotosintesis dengan optimal.
*Ingin Dapat Info Terbaru Tentang Dunia Pertanian & Perkebunan? Yuk Gabung DISINI

Jadi bagaimana? Tertarik untuk memakai plastik ultraviolet atau UV dalam konstruksi bangunan greenhouse anda?

JUAL PLASTIK UV GREENHOUSE HARGA PABRIK
Anda mau bikin green house? Untuk kebutuhan plastik uv green house sebaiknya hubungi kami, harga MURAH langsung dari pabrik. Untuk yang READY STOCK tersedia ukuran 3mx100meter, ketebalan 0,20, berat per roll sktr 55kg, kandungan UV ptotektor 6% dan 14%. Kami juga melayani pemesanan dengan ukuran & kandungan UV sesuai permintaan. Info harga sms/call: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564. Info selengkapnya silahkan klik saja DISINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar